Demi Totalitas, Pacar Neymar Berjalan di Catwalk Tanpa Bra

Soraja Vucelic
Sumber :
VIVAbola - Kekasih baru Neymar, Soraja Vucelic, kembali tampil seksi di depan publik. Jika sebelumnya dia menarik perhatian orang di pantai, kali ini Vucelic membuat orang terpana di atas catwalk. 
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Seperti dilansir situs Blic, wanita asal Serbia tersebut menjadi salah satu model dalam peragaan busana di Belgrade. Dia menggunakan pakaian buatan Vladimir Di Krupskog, perancang busana terkenal Serbia.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dalam peragaan busana itu, Vucelic memperlihatkan keindahan bentuk tubuhnya dengan baju transparan. Terlihat, model 28 tahun itu berlenggak-lenggok di atas catwalk tanpa menggunakan bra. 
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Ini menunjukkan bahwa Vucelic begitu komitmen dengan pekerjaannya sebagai model. Dia tak takut untuk memperlihatkan bagian terlarang demi totalitas dalam bekerja.

Sebelum ini, Vucelic juga tampil seksi dalam sesi pembuatan iklan pakan ternak. Menggunakan sepatu hak tinggi, rok pendek dan baju yang cukup terbuka, Vucelic tentu menjadi "bumbu" yang bisa menarik pembeli.

Apalagi, ketika melihat dia berpose nakal saat menaiki sebuah traktor. Ini membuktikan Neymar bisa dibilang beruntung mendapatkan cinta sang model. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya