Pesta Gol, Mourinho: Chelsea Fantastis

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Thierry Gouegnon
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea Jose Mourinho memuji performa sempurna para pemainnya saat menghajar Schalke 04 dengan 5 gol tanpa balas dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu 26 November 2014.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Mereka sangat fantastis. Di momen ini, Chelsea sangat dewasa. Menang 5-0 di Liga Champions di kandang lawan bukan sesuatu yang wajar, dan menang 5-0 di Jerman lebih tidak normal lagi," kata Mourinho dilansir
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Soccerway.

"Setiap pemain bermain dengan performa yang sempurna dan mengagumkan. Kami bertahan baik, bertahan dengan 11 pemain dan menyerang bagus karena kami percaya diri dengan kemampuan kami."


Yang membuat Mou lebih senang, kemenangan ini membuat Chelsea memastikan diri lolos penyisihan grup. Meski masih menyisakan satu laga, posisi Chelsea di puncak klasemen Grup G tidak mungkin digeser dua pesaing ketat lainnya.


Chelsea memuncaki klasemen dengan 11 poin. Sementara itu, Sporting di tempat kedua dengan 7 poin, disusul Schalke di posisi tiga dengan 5 poin. Di dasar klasemen ditempati Maribor yang baru mengantongi 3 poin.


"Kami lolos dengan satu laga tersisa, jadi kemenangan ini sangat penting, mengingat kami akan memasuki bulan Desember, periode yang sulit (karena ketatnya jadwal pertandingan di kancah domestik, Premier League)," ujarnya. (art)


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya