Pujian Selangit Pellegrini untuk Aguero

Sergio Aguero mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City menang 3-2 atas Bayern Munich dalam lanjutan penyisihan Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu 26 November 2014. Kemenangan ini membuka asa ManCity melaju ke babak
knockout.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Kemenangan ini menghantarkan ManCity naik ke posisi dua klasemen dengan 5 poin. Sementara itu, AS Roma dan CSKA Moskow turun ke posisi tiga dan empat setelah hanya bermain imbang 1-1.

Dan manajer ManCity Manuel Pellegrini memuji Sergio Aguero sebagai pemain yang punya peran besar atas kemenangan The Citizens. Tiga gol ManCity memang diborong striker internasional Argentina itu.


"Saya selalu mengatakan Sergio adalah satu dari lima pemain terbaik di dunia, jadi saya percaya setiap saat dia akan bermain seperti ini pada hari ini. Penuh intensitas dan konsentrasi," kata Pellegrini dilansir
Soccerway.


Selain memuji Aguero, Pellegrini menyanjung sikap seluruh pemain ManCity yang tetap ngotot berburu kemenangan. Meski mereka sempat terganjal ketatnya pertahanan Bayern.


"Saya sangat bangga karena saya pikir kami ini menjadi laga yang sulit setelah Bayern mencetak gol kedua," kata pelatih asal Chile tersebut.


"Kami sulit menemukan ruang untuk menciptakan peluang berbahaya ke gawang mereka. Jadi, saya pikir cara tim ini bermain selama 95 menit dan keyakinan tinggi tim menjadi faktor kunci kemenangan ini," lanjutnya. (art)


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya