Susunan Pemain Filipina Vs Indonesia, Boaz Cadangan

Pemain Timnas Indonesia, Samsul Arif
Sumber :
  • REUTERS/Kham

VIVAbola - Indonesia akan melakoni laga kedua Grup A Piala AFF 2014 melawan Filipina di My Dinh National Stadium, Hanoi, Selasa 25 November 2014 sore WIB. Ada beberapa perubahan yang diterapkan pelatih Indonesia, Alfred Riedl.

Alfred Riedl melakukan dua pergantian jika berkaca pada susunan pemain di laga kontra Vietnam pada laga pertama lalu. Di bawah mistar gawang ada kiper Kurnia Meiga, dan dibantu para bek, Zulkifli Syukur, Muhammad Roby, Achmad Jufriyanto, dan Rizky Ripora.

Posisi dua gelandang jangkar kali ini dipercayakan kepada Firman Utina dan Raphael Maitimo. Di depannya, ada trio Zulham Zamrun, Muhammad Ridwan, dan Samsul Arif, yang menggantikan Boaz Solossa. Sedangkan Sergio van Dijk tetap ada di depan.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Sedangkan Filipina masih mempercayai kiper Phillip Deyto di bawah mistar. Ia akan dikawal empat bek, Simone Rota, Juan Guirado, Amani Aguinaldo, dan Daisuke Sato. Di depan mereka, ada empat gelandang sejajar, Jerry Lucena, Martin Steuble, Manuel Ott, dan Misagh Bahadoran.

Pasokan bola dari lini belakang dan tengah akan dikirim ke dua penyerang andalan, Phil Younghusband dan Patrick Reichelt. Praktis hanya Reichelt yang dimainkan sejak awal menggantikan Mark Hartmann.

Sosok Younghusband perlu diwaspadai barisan pertahanan Indonesia, usai mencetak satu gol dan dua assist pada laga pertama kontra Laos.

Susunan pemain
Filipina:
Phillip Deyto, Simone Rota, Juan Guirado, Amani Aguinaldo, Daisuke Sato, Jerry Lucena, Martin Steuble, Manuel Ott, Misagh Bahadoran, Phil Younghusband (c), Patrick Reichelt

Indonesia: Kurnia Meiga, Zulkifli Syukur, Muhammad Roby, Achmad Jufriyanto, Rizky Rizaldi Pora, Firman Utina (c), Raphael Maitimo, Zulham Zamrun, Muhammad Ridwan, Samsul Arif, Sergio van Dijk

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Baca juga:

Ini yang Terjadi Bila Messi Gabung ke Real Madrid

Alexis Kehabisan Tenaga karena Terlalu Banyak Bercinta?


Main di 3 Kompetisi, Persib Cari 3 Sponsor Utama


Persib Wakili Indonesia di Liga Champions Asia

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016