Ini yang Terjadi Bila Messi Gabung ke Real Madrid

Pemain Barcelona, Lionel Messi, saat hadapi Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola – Belakangan muncul rumor yang menyebutkan bahwa Lionel Messi berniat hengkang dari Barcelona. Salah satu klub yang tertarik dengan kepergian Messi dari Stadion Camp Nou, tentu saja Real Madrid.

Namun, Wakil Presiden Real Madrid, Fernando Fernandez Tapias, punya sudut pandang tersendiri menanggapi mencuatnya kabar Messi mencari klub baru. Satu yang Tapias yakini, penyerang internasional Argentina itu tak akan berseragam Los Blancos, bila benar-benar meninggalkan Barcelona.

Padahal, sebelumnya, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, bakal menyiapkan satu tempat khusus di timnya bila Messi ingin pindah ke Santiago Bernabeu. Tapias menilai, kedatangan Messi ke Real Madrid bisa menjadikan Los Blancos sebagai tim yang tak tertandingi.

Selain itu, Tapias percaya, dengan bergabungnya Messi bersama Madrid, maka klubnya membutuhkan kompetisi baru, mengingat begitu sulit menaklukkan El Real. Oleh karena itu, dia melihat, sebaiknya pemain berjuluk La Pulga itu menetap di Barcelona.

"Jika Messi gabung Madrid, orang harus membuat liga yang baru. Seluruh Eropa dan Amerika mungkin harus bergabung untuk mengalahkan Madrid,” kata Tapias, seperti dilansir Marca. 

“Lebih baik seperti ini saja. Ada banyak pemain hebat di banyak tim. Semakin banyak tim yang hebat, semakin bagus persaingan dalam kompetisi itu," lanjutnya.

Kabar keinginan Messi hengkang dari Blaugrana muncul di sejumlah media Eropa maupun Argentina. Alasan Messi berhasrat meninggalkan Barcelona karena kesal terus menjadi incaran petugas pajak di Spanyol dan tak mendapat bantuan dari klub. (one)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Filipina Vs Indonesia: Misi Perlebar Laluan ke Semifinal

Pellegrini Bantah ManCity Inginkan Messi

Lemparan "Monster" Kiper Ini Gegerkan Sepakbola Dunia

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016