Alexis Kehabisan Tenaga karena Terlalu Banyak Bercinta?

Alexis Sanchez dan kekasihnya, Laia Grassi
Sumber :
  • tecache.cl

VIVAbola - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengawali musim ini dengan performa yang agak mengecewakan. Pemain yang didatangkan dari Barcelona tersebut disebut-sebut kehabisan tenaga, salah satunya karena terlalu banyak berhubungan intim.

Seperti diketahui, pada tujuh pertandingan pertama Premier League musim ini, Sanchez tak terlalu memberi kontribusi positif bagi The Gunners. Pemain internasional Chile tersebut hanya mencetak dua gol dan satu assist. Bahkan, dia pun sempat dicadangkan.

Dilansir laporan La Cuarta, Sanchez kabarnya memang kehabisan "bensin" jelang dimulainya musim ini. Selain karena Piala Dunia 2014 yang melelahkan, pemain berusia 25 tahun itu dipercaya terlalu banyak dituntut bercinta oleh kekasih seksinya, Laia Grassi.

Sanchez baru "panas" di lapangan mulai pekan 8 Premier League. Sebab, sejak saat itu, dia tak absen mencetak gol dan assist, kecuali pada laga terakhir kontra Manchester United. Hingga saat ini, Sanchez total telah mencetak 12 gol dan tiga assist.

Adapun Grassi merupakan perempuan kelahiran Barcelona, Spanyol, yang ditemui Sanchez ketika masih memperkuat Blaugrana. Dan ketika pemain asal Chile tersebut hengkang ke Arsenal, Grassi tetap setia mendukung sang kekasih.

Bahkan, di saat sang kekasih terseret skandal yang melibatkan Mary Plaza, cucu salah satu pendiri Barcelona, Pere Marcet, Grassi tak mau pindah ke lain hati. Tak jarang, keduanya mengumbar kemesraan di depan publik. (one)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Baca juga:

Neymar Mulai Bikin Ulah di Barcelona

Pemain Ini Tidur di Bangku Cadangan Ketika Liverpool Digasak Palace

Keluarga Telmo Zarra Tak Akui Rekor Top Scorer Messi


Bayu Gatra Siap Berlabuh ke Persib
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016