Riedl dan Pelatih Timnas Filipina Perang Urat Syaraf

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl
Sumber :
  • Vietnam+
VIVAbola -
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
Perang urat saraf dilontarkan pelatih Filipina, Thomas Dooley dan pelatih Indonesia, Alfred Riedl jelang pertemuan di Piala AFF, Selasa sore 25 November 2014. Laga penyisihan grup A ini akan berlangsung di My Dinh National Stadium, Hanoi.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Dooley terlebih dahulu
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot
menyebut timnya sebagai underdog.
Namun, Riedl tak sependapat. Pelatih asal Austria menyebut hal itu hanyalah taktik untuk melemahkan skuad Tim Garuda


"Dia (Dooley) adalah pelatih cerdas. Dia menempatkan semua tekanan pada kami saat berkata kami tim favorit. Namun, tak ada yang seperti itu, peluang sesungguhnya 50:50," ujar Riedls seperti dikutip situs resmi AFF.


"Semua pertandingan sulit. Kedua tim harus memenangkan pertandingan besok (hari ini) untuk memastikan peluang kami ke semifinal," tegas pelatih 65 tahun ini.


Sementara itu, kapten Indonesia, Firman Utina berharap timnya mampu mengerahkan kemampuan terbaik melawan Filipina. Pemain Persib Bandung ini bertekad memenangkan pertandingan.


"Kami semua ingin lolos ke babak selanjutnya, jadi para pemain tahu apa yang diharapkan dalam pertandingan. Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa melawan Filipina. Kami harus menunjukkan permainan terbaik," tekad Firman.


Filipina mengawali Piala AFF tahun ini dengan raihan gemilang. Azkals menekuk Laos 4-1 di laga perdana. Sementara itu, Indonesia bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Vietnam. (ren)


Baca Juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya