Sejak Van Gaal Datang, Sudah 40 Kali Pemain MU Cedera

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
VIVAbola - Krisis pemain terus menghantam Manchester United. Satu per satu pemain Setan Merah masuk ruang perawatan akibat mengalami cedera.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Teranyar, Luke Shaw harus absen karena cedera pergelangan kaki saat MU menang 2-1 atas Arsenal, Minggu dini hari WIB. Shaw menambah panjang daftar pemain cedera di era Louis van Gaal. Cedera Shaw ini menjadi yang ke-40 sejak Van Gaal datang di awal musim.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Manajer asal Belanda itu mengaku heran dengan kondisi ini. Dia juga tak percaya begitu banyak pemain yang cedera di bawah asuhannya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Shaw mengalami cedera engkel. Ini bukan cedera yang sama. Kami harus menunggu dan melihat kondisinya. Sungguh tak bisa dipercaya dengan cedera yang kami miliki," kata Van Gaal seperti dikutip Daily Star.

Publik menuding Van Gaal telah membuat perjudian dengan memainkan Shaw dalam laga itu. Sebab, bek sayap asal Inggris tersebut dilaporkan tidak dalam kondisi fit untuk bertanding.

Namun, Van Gaal menolak disalahkan. Dia mengaku sudah membuat keputusan yang tepat dengan memainkan Shaw.

"Saya pikir sudah melakukan keputusan yang benar. Saya tak bisa melakukan hal yang lain karena tak punya banyak pemain," ungkap mantan pelatih timnas Belanda tersebut. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya