Pemain Ini Tidur di Bangku Cadangan Ketika Liverpool Digasak Palace

Kiper Liverpool, Brad Jones
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Ada pemandangan menarik dalam laga Crystal Palace kontra Liverpool. Ketika manajer Brendan Rodgers memimpin tim dengan wajah tegang dari pinggir lapangan, di belakangnya malah ada seorang pemain yang tertidur.

Pemain itu adalah kiper cadangan Brad Jones. Sebuah rekaman menangkap pemain asal Australia itu seperti sedang terlelap di bangku cadangan.

Jones memejamkan mata layaknya orang yang sedang tertidur. Dan yang unik, saat gambar tersebut tertangkap, sebenarnya kamera sedang menyorot muka tegang bercampur cemas Rodgers, seperti dilaporkan 101 Greatgoals.

Jones Cedera, Mignolet Kembali Kawal Gawang Liverpool
Brad Jones tertidur.

Jones merupakan penjaga gawang nomor dua Liverpool setelah Simon Migonolet. Pemain 32 tahun tersebut bergabung ke Anfield sejak 2010 lalu. Hanya saja sejauh ini dia hanya tampil 8 kali.

Jones Ketagihan Jadi Kiper Utama Liverpool

Pada pertandingan tersebut Liverpool diketahui tumbang dengan skor 1-3. Hasil yang membuat mengecewakan karena membuat The Reds semakin terpuruk di klasemen sementara. Mereka hanya mampu menempati posisi 12 dengan raihan 14 poin.

Pada pertandingan di Selhurts Park tersebut Liverpool sebenarnya mampu unggul cepat melalui Rickie Lambert. Tapi gol yang lahir ketika duel baru bergulir 2 menit tersebut dibalas oleh 3 gelontoran dari tuan rumah.

Georgina Dorsett dan Tom Cleverley

11 Pemain Biasa dengan Pacar Luar Biasa (2)

Pacarnya cantik-cantik. Padahal kariernya biasa saja.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2015