Kata Mancini Usai Debutnya di Inter Berakhir Imbang

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Debut Roberto Mancini sebagai pelatih Inter Milan berakhir dengan skor imbang. La Beneamata
bermain imbang 1-1
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
dengan rival sekotanya, AC Milan dalam duel bertajuk Derby Della Madonnina, Minggu 23 November 2014 (Senin dini hari WIB).
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Jeremy Menez membuat Milan unggul lebih dulu pada menit 23. Inter terhindar dari kekalahan berkat gol Joel Chukwuma Obi menit 61. Lalu, apa kata Mancini usai pertandingan ini?


"Derby selalu sulit dan ini tidak berbeda. Saya sangat senang dengan cara tim ini berubah. Lima hari kami bersama-sama untuk mengubah sistem setelah satu setengah tahun bermain dengan 3-5-2 itu tidak mudah. Mereka melakukannya dengan sangat bagus," ucap Mancini seperti dilansir
Sky Sport Italia
.


Mancini memang mengganti sistem yang selama ini dipegang oleh Walter Mazzarri. Formasi 3 bek diganti dengan 4 bek, dan hasilnya sudah cukup bagus. Menurutnya, pergantian sistem ini membutuhkan waktu.


"Ini membutuhkan waktu, meskipun target kami adalah memenangkan banyak pertandingan secepat mungkin, meski bukan 100 persen," ucap Mancini.


"Kami ingin memenangkan derby. Namun, saya sangat senang dengan cara tim bermain," tegas pelatih yang pernah membawa Inter merebut 3 Scudetto ini.


Baca Juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya