Neymar Mulai Bikin Ulah di Barcelona

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola - Penampilan Neymar bersama Barcelona di musim ini meningkat cukup drastis. Hingga jornada 12, Neymar sudah mengoleksi 11 gol.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Torehan ini lebih baik dari kompatriotnya, Lionel Messi. Sementara itu, Neymar berada di posisi runner up daftar top scorer sementara La Liga.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Peningkatan performa Neymar bersama Barca ternyata tak diimbangi dengan sikap yang baik. Baru-baru ini, kapten timnas Brasil tersebut berulah.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Pada Kamis 20 November 2014, Neymar ternyata sempat terlambat di sesi latihan Barca. Dilansir Marca, Neymar sudah terlambat datang latihan hampir satu jam.

Saat tiba di kamp latihan Barca, Neymar langsung berlari ke arah ruang ganti. Aksinya ini diketahui oleh salah satu pelatih fisik Barca.

Dengan nada tinggi, sang pelatih fisik memarahi mantan pemain Santos itu sambil menunjuk jam tangan yang digunakannya. Meski begitu, Neymar tak menghiraukan amukan sang pelatih. Dia terus berlari ke arah ruang ganti dan segera bergabung dengan rekannya yang lain. 

Alasan keterlambatan Neymar di sesi latihan Kamis lalu cukup tak masuk akal. Neymar mengaku tertidur saat sedang bersantai di rumahnya. 

Pihak klub sepertinya tak menghukum Neymar atas keteledorannya itu. Buktinya, Neymar tetap dimainkan saat Barca menggulung Sevilla, 5-1, Minggu 23 November dini hari WIB. Dia juga menyumbang satu gol di laga tersebut. (art)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya