Enrique: Messi Pemain yang Tak Tertandingi

Striker Barcelona, Lionel Messi usai mencetak rekor La Liga
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Sejarah diciptakan Lionel Messi, saat menghadapi Sevilla dalam lanjutan La Liga, Sabtu 22 November 2014 (Minggu dini hari WIB). Pemain 27 tahun ini berhasil mematahkan rekor top scorer La Liga, usai mencetak hattrick dan membawa Blaugrana menang telak 5-1.

Messi telah mencetak 253 gol di La Liga, melewati rekor Telmo Zarra yang bertahan 59 tahun. Legenda Athletic Bilbao tersebut, mencetak 251 gol di La Liga. Pujian langsung mengalir dari pelatih Barca, Luis Enrique.

"Ada banyak gol Messi yang saya suka. Selama bertahun-tahun, saya tak pernah melihat pemain seperti ini. Dia tak tertandingi dengan pemain lain yang pernah saya lihat," ujar Enrique pada AS.

"Dia pemain yang unik dan tak bisa diulang. Sekarang, kami memiliki dia dan menikmati dia. Saya piki,r tak ada yang bisa mematahkan rekor Zarra, dan lihatlah. Saya senang hidup di masa kini dan itu indah. Bagi saya, Messi adalah pemain terbaik yang pernah ada," tegasnya.

Sebelumnya, sempat beredar kabar Messi akan meninggalkan Los Alzugranas. Namun, Enrique langsung membantah kabar tersebut.

"Tak ada kontroversi. Messi tahu, para fans sangat menyayangi dia. Dia merasa sangat nyaman," ungkap Enrique.

Baca Juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Liga-liga Eropa Malam Tadi

Saingi CR7, James "Beraksi" Kenakan Celana Dalam

Pelatih Vietnam Tak Puas dengan Skor Akhir Lawan Indonesia

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

(asp)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016