Duel Sengit Milan Vs Inter Berakhir Imbang

AC Milan Vs Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Derby della Madoninna yang mempertemukan AC Milan dengan Inter Milan berakhir sama kuat. Dalam laga di Stadion San Siro, Minggu, 23 November 2014, kedua tim bermain imbang 1-1.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Pertandingan berjalan sengit sejak awal. Inter mendapat peluang emas mencetak gol di menit 8. Mauro Icardi berhasil menerobos pertahanan Rossoneri. Namun upayanya itu masih bisa digagalkan kiper Diego Lopez.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Meskipun lebih sering menggempur Milan. Tapi Inter malah kebobolan di menit 23.


Stephan El Shaarawy menggiring bola di sisi kiri. Dia lalu mengirim umpan lambung ke tengah kotak penalti. Jeremy Menez yang berdiri tanpa kawalan dengan leluasa menaklukan kiper Samir Handanovic dengan sepakan voli.


Tertinggal, Inter berjuang bangkit. Mereka tampil lebih ngotot dan berusaha mendominasi jalannya laga. Sayang, sampai turun minum mereka belum mampu mencetak gol balasan.


Babak kedua duel berjalan semakin seru. Kedua kubu sama-sama mencoba tampil offensif. Pada menit 61 Inter berhasil menyamakan kedudukan melalui Joel Obi. Dia menaklukkan Diego Lopez dengan tendangan datar ke pojok kiri gawang.


Menit 75, Milan nyaris kembali unggul. Sayang, tendangan El Shaarawy masih membentur mistar. Empat menit berselang giliran Inter yang bernasib apes. Sontekan Icardi memanfaatkan umpan silang Freddy Guarin juga dimentahkan oleh mistar.


Sampai pertandingan usai skor 1-1 tetap bertahan. Hasil itu membuat Milan belum bergerak dari posisi ketujuh. Sedangkan Inter juga tertahan di posisi kesembilan.


Susunan pemain:
Milan:
Diego Lopez; Rami, Zapata, Mexes, De Sciglio; Essien, Muntari; Bonaventura, Menez, El Shaarawy; Torres.


Inter:
Handanovic; Nagatomo, Ranocchia, Juan Jesus, Dodò; Guarin, Kuzmanovic, Obi; Kovacic; Icardi, Palacio.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya