Kata Van Gaal Usai MU Tembus 4 Besar Premier League

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola - Manchester United baru saja sukses meraih kemenangan atas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu 23 November 2014 dini hari tadi WIB, dengan skor 2-1. Ini adalah kemenangan pertama MU di laga tandang pada musim 2014/15.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Selain meraih kemenangan tandang pertama, MU juga sukses merangsek ke posisi 4 besar klasemen sementara Premier League. Mereka berada di posisi 4 dengan koleksi 19 poin dari 12 kali bertanding.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Ini adalah kemenangan yang luar biasa. Kami terus dilanda badai cedera. Dan kemenangan tandang ini datang di saat yang tepat," jelas manajer MU, Louis van Gaal, seperti dilansir Sky Sports.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Si Tulip Besi awalnya tak terlalu yakin MU bisa meraih kemenangan di kandang Arsenal. Bahkan, dia mengaku terkejut timnya bisa mempermalukan The Gunners di kandangnya.

"Lini depan mereka sungguh luar biasa. Saya tahu itu dengan baik. Ya, itu adalah alasan saya menerapkan strategi serangan balik. Saya bisa tertawa sekarang, tapi dua laga berikut akan berbeda," jelas Van Gaal.

Selanjutnya, MU akan bermain di Old Trafford dalam dua pekan ke depan. Lawan-lawan yang dihadapi adalah Hull City dan Stoke City.

"Para pemain sangat senang dengan kemenangan tandang ini. Tapi, ini baru satu kemenangan. Kami harus menang di dua laga kandang nanti. Moral kami terangkat dan mulai mampu menatap ke atas, bukan ke bawah, di klasemen sementara," tutur mantan pelatih timnas Belanda ini. (art)

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya