Rooney Lupa Arsenal Juga Cetak Gol Saat Dikalahkan MU

Wayne Rooney merayakan gol bunuh diri pemain Arsenal.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAbola - Kemenangan Manchester United di kandang Arsenal pada Sabtu malam, 22 November 2014 membuat penyerang 'Setan Merah' Wayne Rooney girang bukan kepalang. Malah saking senangnya, dia sampai lupa skor akhir pertandingan.

Pada pertandingan tersebut MU menang 2-1. Gol pertama mereka dihasilkan dari bunuh diri Kieran Gibbs. Lalu Rooney sendiri sukses menggandakan keunggulan. Dan pada menit-menit akhir, Olivier Giroud memperkecil kekalahan timnya.

Selepas laga, Rooney membuat komentar lucu di akun twitter-nya. Dia mengaku lupa kalau Arsenal juga mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

"Haha, baru sadar kalau kami kebobolan satu gol. Bagimanapun kami senang bisa meraih kemenangan ini," tulisnya seperti dikutip 101 Greatgoals.

Rooney kemudian meledek presenter dan jurnalis kenamaan Piers Morgan yang selama ini memang dikenal sebagai fan sejati The Gunners. "Hello @piersmorgan, bagaimana kabar Anda hari ini?

Konyolnya, kicauan Rooney itu langsung dijawab dengan sinis oleh Piers. "Tidak lebih dari menderita Shrek, terima kasih sudah bertanya," tulisnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Baca juga:

Redam Agresivitas Vietnam, Indonesia Curi 1 Poin

MU Bakal Pasif di Bursa Transfer Musim Dingin

Tumbangkan Laos, Filipina Raih Poin Sempurna di Laga Pembuka Piala AFF

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016