Wenger Kesal Arsenal Sia-siakan Banyak Peluang Lawan MU

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Arsenal harus mengakui keunggulan Manchester United dalam lanjutan Premier League, Sabtu 22 November 2014 (Minggu dini hari WIB). Tampil di Emirates Stadium, The Gunners justru takluk 1-2.

MU berhasil unggul dua gol, lewat bunuh diri Kieran Gibbs menit 56 dan Wayne Rooney menit 85. Tuan rumah baru bisa memperkecil kedudukan menit 90 + 5 lewat aksi Olivier Giroud.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger sangat kecewa dengan kekalahan ini. Apalagi, timnya membuang banyak peluang.

"Ini merupakan pertandingan, di mana kami mendominasi sebanyak 80 persen. Sudah lama kami tidak mendominasi, saat melawan MU seperti yang kami lakukan hari ini," ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Namun, pada akhirnya kami tidak cukup efisien dalam penyelesaian akhir. Kami membuat kesalahan di lini belakang dan mereka memanfaatkannya," lanjut manajer asal Prancis ini.

Menurut Wenger, kiper MU, David De Gea layak disebut man of the match karena menggagalkan banyak peluang Arsenal. The Gunners sebenarnya tampil menekan dan memiliki banyak kesempatan mencetak gol.

"Kami membuat kesalahan, saat kebobolan gol pertama. Saat tertinggal 0-1, kami tidak sabar dan kami memberikan gol kedua," ujar Wenger.

Baca Juga:

Enam Fakta Menarik Usai Indonesia Tahan Imbang Vietnam

FOTO: Indonesia Tahan Imbang Vietnam 2-2

Rapor Permainan Timnas Indonesia Usai Tahan Vietnam 2-2

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

(asp)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016