FOTO: Indonesia Tahan Imbang Vietnam 2-2

Indonesia Bermain Imbang 2-2 dengan Vietnam
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAbola - Indonesia mampu mencuri satu poin, saat menghadapi tuan rumah Vietnam di laga perdana Piala AFF Grup A, Sabtu 22 November 2014. Laga di  My Dinh National Stadium ini berkesudahan dengan skor imbang 2-2.

Indonesia harus tertinggal lebih dulu dalam laga ini. Pada menit 11, Que Ngoc Hai membobol gawang Indonesia yang dikawal Kurnia Meiga. Namun, Tim Garuda kemudian menyamakan kedudukan pada menit 33 lewat Zulham Zamrun, memanfaatkan kesalahan lini belakang Vietnam. Dan, babak pertama pun berakhir 1-1.

Menit 68, Indonesia kembali harus tertinggal. Diawali serangan di sayap kiri, Ngyuyen Van Quyet lepas dari penjagaan dan mengirim bola ke tengah. Le Cong Vinh lalu melepaskan tembakan indah tepat di garis kotak penalti, dan gol. Skor menjadi 2-1.

Samsul Arif akhirnya menyelematkan Indonesia dari kekalahan berkat golnya pada menit 84. Melepaskan tembakan keras, bola sebenarnya bisa diantisipasi, namun malah melewati celah di antara kaki kiper Vietnam.

Lihat foto-foto dalam duel Vietnam vs Indonesia dengan mengklik tautan ini.

Dalam pertandingan lainnya, Filipina berhasil menumbangkan Laos 4-1. Hasil ini membuat Indonesia dan Vietnam sama-sama mengumpulkan satu poin, sedangkan Filipina memimpin grup A dengan tiga poin.

Baca Juga:


Hasil Lengkap Pertandingan Liga-liga Eropa Malam Tadi

Saingi CR7, James "Beraksi" Kenakan Celana Dalam

Presiden Inter Milan Siap Bantu Persib Datangkan Striker Italia

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

(asp)

Zulham Zamrun saat membela Persib Bandung.

Zulham Zamrun Kembali Gabung Persib?

Dejan sudah menyebut namanya untuk kembali ke skuad Maung Bandung.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016