Tempatnya Dikuasai Welbeck, Giroud Tak Khawatir

Striker Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Striker Arsenal, Olivier Giroud belum pulih dari cedera dan tempatnya di lini depan kini menjadi milik Danny Welbeck. Melihat kenyataan tersebut pemain internasional Prancis itu tak khawatir dan yakin masih ada tempat untuknya di tim utama.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Usai mencetak gol ke gawang Everton pada pekan kedua Premier League musim ini, Giroud mengalami retak pada kakinya, dan mesti absen hingga Januari 2015. Sedangkan Welbeck, yang dibeli dari Manchester United, cemerlang dengan lima gol dan tiga assist.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Saya pikir, merupakan solusi terbaik untuk membeli Danny. Dia adalah pemain penting bagi kami, sama seperti Alexis. Selama ini, mereka bermain dengan baik, tapi saya pikir, masih ada tempat untuk saya di tim ini," kata Welbeck, seperti dilansir Telegraph.


"Jika Anda bermain bagus di lapangan, juga saat latihan, Anda akan mendapat kesempatan. Saya tak khawatir dengan tempat saya, karena saya punya mentalitas yang kuat. Saya akan kembali," sambung pemain berusia 28 tahun tersebut.


Selain itu, Giroud juga siap jika manajer Arsenal, Arsene Wenger memainkannya bersama Welbeck dan Alexis Sanchez di lini depan. Menurutnya, kolaborasi tersebut akan hebat dan membantu The Gunners meraih hasil-hasil positif di sisa musim ini.


"Danny sangat senang bergerak. Saya pikir, saya, Danny, dan Alexis saling melengkapi satu sama lain. Kami bertiga tampil bersama? Kenapa tidak?" tutur pemain yang telah mencatatkan 41 gol bagi The Gunners tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya