Terkuak, Alasan Messi Berniat Tinggalkan Barca dan Spanyol

Pemain Barcelona, Lionel Messi, saat hadapi Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Barubaru ini Lionel Messi membuat pernyataan mengejutkan tentang masa depannya di Barcelona. Dia mengaku belum tahu apakah akan bertahan di sana pada musim berikutnya.

Ayah Messi, Jorge sudah membantah kalau Messi serius ingin meninggalkan Camp Nou. Dia yakin sampai saat ini La Pulga masih betah mengenakan kostum Los Azulgranas.

Tapi kabar miring itu sudah keburu bergulir deras. Bahkan sekarang sumber El Confidential mengklaim Messi punya asalan kuat untuk segera agkat kaki.

Dia jengah dengan beban pajak yang tetapkan oleh pemerintah Spanyol. Apalagi belum lama ini Messi juga sempat berurusan dengan pihak berwajib karena dituding mengakali pajak.

"Banyak olahragawan yang punya masalah pajak dan mereka bisa aman secara administratif. Dalam hal ini para pemain Real Madrid seperti Xabi Alonso, Iker Casillas serta bintang tenis Rafael Nadal," kata sumber tersebut.

"Messi satu-satunya orang yang menghadapi proses hukum, bahkan dia terancam di penjara. Dia sedih dengan perlakuan tersebut dan ingin meninggalkan Spanyol," sambungnya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Baca juga:

10 Fakta Menarik Timnas Indonesia di Kancah Piala AFF

Piala AFF 2014, Comeback Boaz Setelah Satu Dekade


Dapat Donor Ginjal, Riedl Merasa Jadi Setengah Orang Vietnam

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016