Mengintip Stadion My Dinh Jelang Indonesia Lawan Vietnam

Stadion My Dinh jelang laga Indonesia vs Vietnam.
Sumber :
  • Zing.vn
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Stadion My Dinh akan menjadi pijakan pertama Indonesia dalam perjuangan di Piala AFF 2014. Bagaimana kondisi stadion kebanggaan masyarakat Vietnam itu jelang laga pembukaan nanti?

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Indonesia akan menghadapi tuan rumah pada laga perdana Grup A hari Sabtu malam, 22 November 2014, nanti. Laga tersebut menjadi kunci perjalanan kedua tim kuat Asia Tenggara tersebut.
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot


Stadion My Dinh pun mulai berbenah. Bendera merah dengan bintang warna kuning berkibar di atas bendera depan pintu masuk stadion berkapasitas 40.000 tempat duduk lebih itu. Suporter pun mulai berdatangan.


Meski tidak seramai kalau pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, para pembeli tiket mulai berdatangan ke loket. Beberapa sepeda merapat dengan dihiasi bendera Vietnam.




Di dalam stadion, beberapa panitia pelaksana tampak sibuk menyiapkan papan sponsor pertandingan. Pinggiran kota Hanoi, Distrik Tu Liem, tampak sejuk pada Sabtu pagi ini.




Lapangan stadion pun tengah dipersiapkan. Sejumlah petugas lapangan sibuk dengan mesin untuk meratakan lapangan, menjamin kualitas stadion berada dalam kondisi terbaik untuk laga pembuka Piala AFF nanti.




Sepanjang fase grup Piala AFF, Stadion My Dinh akan menggelar lima pertandingan. Sedangkan satu pertandingan lagi pada hari terakhir antara Indonesia melawan Laos akan digelar di Stadion Hang Day, yang terletak di pusat kota Hanoi.


Baca juga:

 

Pelatih Vietnam Waspadai 3 Pemain Timnas Indonesia

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya