LAPORAN DARI VIETNAM

WNI di Hanoi Antusias Saksikan di Laga Vietnam Vs Indonesia

Laga final Hassanal Bolkiah Trophy Indonesia vs Brunei Darussalam
Sumber :
  • REUTERS/ Ahim Rani
VIVAbola -
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Pertandingan pembuka Piala AFF 2014 antara tuan rumah Vietnam dan Indonesia akan dihelat di My Dinh National Stadium, Hanoi, Sabtu 22 November 2014, pukul 19.00 WIB. Laga tersebut pun menyedot antusiasme WNI yang berdomisili di Hanoi.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pantauan
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
reporter tvOne, Putri Violla , WNI yang hendak menyaksikan laga Vietnam kontra Indonesia akan berkumpul di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) mulai pukul 16.00 WIB. Setengah jam kemudian, mereka berangkat ke stadion secara bersama-sama.


Hingga saat ini sudah ada 137 suporter yang terdaftar untuk berangkat bersama, di bawah koordinasi KBRI. Namun, mereka tetap membeli tiket dengan merogoh kocek sendiri. Pihak KBRI hanya membantu reservasi kursi di My Dinh Stadium.


Jumlah suporter yang ke stadion dengan koordinasi KBRI tersebut dapat dibilang hampir separuh dari seluruh WNI yang ada di Hanoi (total ada 350). Selain itu, ada pula suporter yang langsung berangkat ke stadion, tanpa berkoordinasi dengan KBRI. Dan, duta besar Indonesia untuk Vietnam, Mayervas juga bakal hadir.


Sebelum pertandingan antara Vietnam dan Indonesia dihelat, bakal ada pertandingan Grup A lainnya, antara Filipina dan Laos. Laga tersebut dihelat di tempat yang sama, My Dinh National Stadium, Hanoi, pada pukul 17.00 WIB


Pertandingan Vietnam kontra Indonesia sendiri bakal menentukan bagi perjalanan kedua tim di Piala AFF kali ini. Apalagi bagi Indonesia, yang mengincar gelar pertama di ajang dua tahunan ini. Sedangkan Vietnam hingga sekarang sudah mengoleksi satu titel (2008).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya