Laporan dari Vietnam

Lawan Indonesia, Vietnam Sepi Dukungan

Pelatih Timnas Vietnam, Toshiya Miura
Sumber :
  • Vietnam+
VIVAbola –
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
Bermain di rumah sendiri seharusnya menjamin banyaknya dukungan yang berlimpah bagi Timnas Vietnam di Piala AFF 2014. Namun, jelang pertandingan pembuka kontra Indonesia, tak terlihat antrean suporter di loket penjualan tiket di stadion My Dinh.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Berdasarkan pantauan
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI
reporter tvOne, Putri Violla , sejak dibuka pukul 10.00 pagi hingga siang hari waktu setempat tidak terlihat antrian pembeli berbaris di depan ticket box. Empat loket yang tersedia di sepanjang gerbang utama stadion My Dinh terlihat lengang dan hanya didatangi beberapa suporter saja.


Sebenarnya, turunnya animo pendukung tim berjuluk The Red Jersey sudah terlihat sejak laga uji coba di pertengahan November lalu. Begitu pun saat Vietnam menjamu Malaysia persiapan terakhir menuju gelaran AFF 2014.


Penjualan tiket yang sudah dibuka sejak 18 november lalu, panitia mematok harga terendah sebesar 100 ribu dong (sekitar Rp50 ribu) dan yang paling tinggi seharga 300 ribu dong (Rp 150 ribu). Laga Vietnam kontra Indonesia sendiri akan dimulai pukul 20.00 WIB.


Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya