Eks Pemain Wigan Makan Testikel Domba bersama Wanita Seksi

Jimmy Bullard
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Mantan gelandang Wigan Athletic, Jimmy Bullard melakukan hal ekstrem, dengan memakan testikel domba. Namun, pria berusia 36 tahun tersebut tak sendiri, lantaran ditemani mantan model Playboy asal Amerika Serikat, Kendra Wilkinson.

Dilansir Dailymail, hal tersebut dilakukan Bullard dan Wilkinson saat ambil bagian di serial televisi, "I'm a Celebrity...Get Me Out of Here!" untuk musim ke-14. Untuk mengumpulkan 10 bintang, Bullard harus menghabiskan testikel domba, yang dituang dalam mangkuk.

Meski tampak keberatan, mantan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu akhirnya memakan satu per satu testikel tersebut. Dia pun beberapa kali tampak ingin memuntahkan testikel tersebut.

Sementara itu, Wilkinson harus memakan beberapa makanan menjijikan lainnya. Di antaranya kecoak dan ulat. Tak cuma itu, perempuan seksi berusia 29 tahun tersebut juga mesti memakan ulat dan lidah sapi.

Usai memakan semua makanan yang disodorkan dan mendapat bintang, Bullard pun ditanya apakah akan kembali ambil bagian dalam acara tersebut, dia menjawab, "Tidak akan, ini benar-benar sialan!" tutur mantan pemain yang dibesarkan West Ham United itu.

Bullard sendiri merupakan mantan pemain yang malang melintang di persepakbolaan Inggris. Klub terakhirnya adalah Milton Keynes Dons, sebelum memutuskan pensiun pada 2012. Usai gantung sepatu, dia sempat mencoba menekuni golf.

Lewat Drama Adu Penalti, Arsenal Lolos ke Final Piala FA

Baca juga:

10 Momen Paling Kontroversial dalam Sejarah Piala AFF

H-1 Piala AFF: Indonesia dan Vietnam Saling Pantau

Seksinya Pacar Baru Neymar Saat Menikmati Pantai


Pelaku Bunuh Diri "Sepakbola Gajah" PSS Vs PSIS Dihukum Seumur Hidup

Pertandingan antara Wigan Atheltic dan Norwich City

Kena Tekel Pemain, Asisten Wasit Ini Terguling-guling

Dia menjadi korban panasnya laga.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2014