Pemain Nomor 10 Vietnam Bikin Timnas Indonesia Ketakutan

Pemain Vietnam, Nguyen Van Quyet
Sumber :
  • Zing.vn

VIVAbola - Vietnam akan menjajal kekuatan Indonesia pada laga perdana di Piala AFF 2014. Dua penyerang tuan rumah pun cukup diwaspadai pelatih Indonesia, Alfred Riedl.

Saat ini, skuad Vietnam racikan pelatih Toshiya Miura adalah campuran dari pemain berpengalaman dan juga beberapa pilar muda. Kombinasi seperti ini bisa menghadirkan ancaman buat Indonesia.

Riedl pun sadar betul dengan kekuatan lawan pada Sabtu nanti, 22 November 2014. Pria Austria itu pun mengakui cukup khawatir melihat aksi pemain muda Vietnam, Nguyen Van Quyet.

"Vietnam adalan tim tuan rumah dan mereka memiliki banyak keuntungan dan pemain bagus. Saya mengetahui pemain berpengalaman seperti (Pham) Thanh Luong, (Le) Cong Vinh, (Le) Phuoc Tu, (Le) Tan Tai," ujar Riedl.

"Nama pemain yang paling membuat saya takut adalah nomor 10 (Van Quyet). Dia masih muda, tapi memiliki kelincahan dan penyelesaian akhir yang sangat bagus," lanjutnya, seperti dilansir Vietnam+.

Ditanya soal kesiapan Indonesia, Riedl sempat mengatakan persiapan Timnas jelang Piala AFF sangat mepet. Namun, pria Austria itu menegaskan akan tetap memberikan penampilan terbaik di turnamen ini.

"Saya yakin para pemain ini bisa lolos dari fase grup dan lebih jauh lagi. Karena kami bangga pakai kostum Indonesia dan begitu solid. Yang membuat saya khawatir adalah para pemain membuat kesalahan. Mereka tak boleh lakukan kesalahan sedikit pun di laga nanti," tambah Riedl. (one)

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Baca juga:

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia
Perbandingan Prestasi Indonesia dan Vietnam di Piala AFF
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot

Presiden Barca: Messi Bahagia di Klub Kami

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya