Presiden Barcelona: Messi Bahagia di Klub Kami

Penyerang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Rumor kepergian Lionel Messi dari Barcelona terus berkembang secara liar. Namun, Presiden El Barca, Josep Maria Bartomeu, coba mendinginkan kabar tersebut dan menyebut sang pemain masih bahagia di Camp Nou.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Jelang laga Argentina kontra Portugal pada beberapa waktu lalu, Messi sempat menegaskan komitmennya bersama Barcelona. Namun, Messi yang bergabung dengan tim utama Barcelona pada 2004 itu tidak menjamin akan terus bermain untuk El Barca.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Hal tersebut mengindikasikan kalau pemain berusia 27 tahun tersebut tengah mencari tantangan baru. Belum lagi, ayah dari pemain berjuluk La Pulga itu sempat mengungkapkan bila anaknya tengah mengalami masa sulit di Barcelona.


Bartomeu akui bila Messi tengah mengalami tekanan di dalam lapangan pada musim ini. Dia juga menyebut meski Messi tak meminta kontrak baru, namun peraih Ballon d’Or 4 kali itu masih bahagia dan akan berkostum Barca untuk jangka panjang.


"Leo sangat bahagia di klub kami; ayahnya juga sudah mengatakan hal itu kepada saya, meskipun dia berada dalam tekanan di tengah lapangan. Dia tak meminta kontrak baru pada kami. Dia bahagia dan kami selalu membantu pemain di klub ini," kata Bartomeu, dilansir AS.


Bersama Barcelona, Messi sudah meraih banyak penghargaan dan mencetak beberapa rekor pribadi. Kapten timnas Argentina itu juga berhasil membawa Barcelona meraih banyak gelar, antara lain 6 titel La Liga, 2 Copa del Rey, 3 Liga Champions, dan 2 Piala Dunia Antarklub.


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya