Mesjid Jauh, Timnas Indonesia Salat Jumat di Hotel

Pemain timnas Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

VIVAbola - Skuad Indonesia untuk Piala AFF 2014 menjalani Salat Jumat di Hotel Crowne Plaza West, Hanoi, Vietnam, Jumat, 21 November 2014. Para pemain menjalankan ibadah tersebut di ruangan yang biasa digunakan sebagai arena bermain anak. 

Pantauan reporter tvOne, Putri Violla, ruangan yang digunakan tampak tidak terlalu besar. Tampak hadir Dian Agus Prasetyo, Fachrudin, Samsul Arif, Cristian Gonzales, Evan Dimas, Zulham Zamrun, M Ridwan, Kurnia Meiga dan Muhammad Roby. Salat Jumat dipimpin oleh imam yang merupakan salah seorang staf KBRI di Vietnam bernama Rizal.

Para pemain memang sengaja menjalankan salat di hotel karena mesjid terdekat memakan waktu sejam perjalanan. Setelah beribadah, para pemain selanjutnya menjalani latihan terakhir sebelum bertemu Vietnam, Sabtu, 22 November 2014.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, meminta sesi jajal lapangan pada pukul 16.40 atau 3 jam lebih cepat dari jadwal awal. Langkah ini diambil agar para pemain punya waktu beristirahat yang lebih panjang sebelum bertemu tuan rumah Vietnam. (one)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Baca juga:

10 Momen Paling Kontroversial dalam Sejarah Piala AFF

H-1 Piala AFF: Indonesia dan Vietnam Saling Pantau

Seksinya Pacar Baru Neymar Saat Menikmati Pantai

Pelaku Bunuh Diri "Sepakbola Gajah" PSS Vs PSIS Dihukum Seumur Hidup

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016