Strootman Diklaim Sudah Setuju Gabung MU

Gelandang AS Roma, Kevin Strootman
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Sudah sejak lama, gelandang AS Roma, Kevin Strootman, menjadi incaran Manchester United, namun kepindahannya urung terlaksana. Kendati demikian, pemain internasional Belanda tersebut diklaim sudah setuju bergabung dengan Setan Merah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bergabung dengan AS Roma pada musim panas 2013, Strootman langsung menjadi andalan di lini tengah. Namun, pada Maret 2014, mantan pemain PSV Eindhoven itu mengalami cedera lutut, yang juga membuatnya absen di Piala Dunia 2014.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Kini, penulis asal Belanda, Hugo Borst, mengungkap bahwa sebelum Piala Dunia, di saat Van Gaal hampir dipastikan menukangi Setan Merah untuk musim 2014/15, ada kesepakatan dengan Strootman. Meskipun belum dipastikan kapan kepindahannya bisa terwujud.


"Pada musim semi 2014, ada pertandingan antara PSV dan Feyenoord. Robin van Persie ada di tribun, bersebelahan dengan Louis van Gaal. Sedangkan pada sisi lainnya, ada Kevin Strootman," ujar Borst, yang baru-baru ini meluncurkan buku tentang Van Gaal, dilansir Express.


"Van Gaal kemudian bertanya apakah dia tertarik untuk bergabung dengan MU dan Strootman mengatakan sangat ingin. Mereka kemudian berjabat tangan, tanda sudah terjadi
deal.
Tak akan Januari, tapi musim panas tahun depan," sambungnya.


Kendati demikian, tampaknya Gialorossi tak akan membiarkan Strootman hengkang. Mereka bakal coba memagari pemain berusia 24 tahun tersebut dengan harga tinggi, yang bakal membuat klub-klub peminat, seperti MU, gigit jari. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya