Lama Cedera, PSG Akhirnya Kembali Andalkan Ibrahimovic

Pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Kabar baik datang untuk Paris Saint-Germain. Les Parisiens sudah bisa kembali diperkuat mesin gol mereka, Zlatan Ibrahimovic, dalam lanjutan Ligue 1 kontra Metz di Stade Saint-Symphorien, Jumat 21 November 2014 (Sabtu dini hari WIB).

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Ibra diganggu dengan masalah cedera tumit sepanjang musim ini. Mantan pemain Inter Milan dan Barcelona ini tampil dalam laga kompetitif pertama sejak September, saat membawa Swedia menahan imbang Montenegro 1-1 di babak Kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu lalu. Dalam laga ini, Ibra menyumbangkan gol.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Namun, pemain 33 tahun ini kembali absen saat Swedia takluk 0-1 dari Prancis di laga persahabatan, 18 November 2014. Muncul kekhawatiran cedera Ibra kembali kambuh. Namun. pelatih PSG, Laurent Blanc menepis kabar tersebut.


"Zlatan Ibrahimovic merasa sangat baik. Dia sedikit kaku setelah dalam pertandingan pertamanya bersama tim nasional tampil selama 90 menit. Namun, itu logis," ujar Blanc seperti dilansir
Soccerway
.


"Dia telah pulih dengan baik. Dia melakukan sesi pemulihan kemarin, dan hari ini dia memulai sesi kolektif. Dia dalam kondisi sangat baik," tegasnya.


PSG saat ini berada di peringkat 2 Ligue 1 dengan 27 poin dari 13 pertandingan, tertinggal 1 poin dari Olympique Marseille. Meskipun posisi Metz jauh di bawah PSG, Blanc tetap waspada.


"Saya melihat mereka melawan Lyon, mereka menunjukkan komitmen. Mereka adalah tim yang tak pernah menyerah, sama seperti pelatih mereka (Albert Cartier). Jadi, saya tak memprediksi pertandingan yang mudah besok," ucap Blanc. (art)


Baca Juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya