ManCity Salip MU Dapatkan Winger Fiorentina?

Juan Cuadrado
Sumber :

VIVAbola - Bursa transfer musim dingin belum dibuka, namun dua tim asal Manchester, Manchester City dan Manchester United, sudah pasang kuda-kuda memburu pemain incarannya.

Yang menarik, mereka dikabarkan sama-sama membidik winger Kolombia yang sekarang memperkuat Fiorentina, Juan Cuadrado, seperti diberitakan Express.co.uk.

Tiba di Turin, Cuadrado Resmi Dipinjam Juventus

'Setan Merah' bahkan sudah dikaitkan dengan Cuadrado sejak Juni lalu. Hanya saja mereka gagal membujuk La Viola untuk melepas pemain kuncinya itu.

Nah, belajar dari kegagalan MU, ManCity kini langsung mengajukan tawaran menggiurkan buat tim berlogo bunga tulip itu. Mereka bersedia membayar klausul tebusan yang terdapat dalam kontrak Cuadrado sebesar £28 juta atau setara Rp534 miliar.

Diyakini Cuadrado juga tak akan menolak jika dilego ke ManCity. Sebab, dia jadi punya kesempatan untuk bisa mencicipi tampil di pentas Liga Champions.

Cuadrado mencuri perhatian banyak klub besar dalam dua musim belakangan. Dia menjadi motor dan inspirator serangan Fiorentina di kancah Serie A. Namanya semakin menggema usai bermain apik di perhelatan Piala Dunia 2014 kemarin bersama Kolombia. (art)

Baca juga:

Gagal Gaet Salah, Inter Milan Dekati 2 Pemain Ini

Gagal di Chelsea, Pemain Ini Malah Kebanjiran Peminat

Presiden Madrid Bocorkan Perubahan Nama Santiago Bernabeu

Mengerikan, Pesepakbola Cilik Tertembak di Kepala


Tolak Jadi Istri, Model Panas Putus dari Presiden Sepakbola Brasil

Para pemain Juventus rayakan gol Juan Cuadrado

LIVE MATCH: 2 Gol Cepat Warnai Duel Juventus Vs Fiorentina

Fiorentina sempat unggul saat laga berjalan 3 menit.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2015