Tolak Jadi Istri, Model Panas Putus dari Presiden Sepakbola Brasil

Carol Muniz
Sumber :
  • balledasemana.br
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Presiden Federasi Sepakbola Brasil (CBF) terpilih, Marco Polo del Nero, kini sedang galau. Dia baru saja ditinggal sang kekasih Carol Muniz.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Pasangan yang terpaut usia 45 tahun itu tiba-tiba putus. Padahal, belum lama ini mereka sempat pamer kemesraan ketika memberikan dukungan kepada Timnas Brasil yang melakoni laga uji coba melawan Turki.
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot


Adalah Carol yang memilih untuk berpisah dari Marco Polo karena menolak dijadikan istri. Dia juga mengaku enggan diatur-atur oleh pria 73 tahun tersebut, termasuk dalam hal memilih profesi.


Menurut
Balon Rosa
, Marco Polo belum lama ini meminta Carol mengikuti kelas jurnalistik agar nantinya bisa bekerja sebagai presenter televisi. Tapi, saran tersebut ditolak dia mentah-mentah. Carol mengaku lebih senang dengan hidupnya sekarang menjadi seorang model.




"Saya bukan boneka, dan saya punya rencana. Saya melakukan yang saya suka, bukan yang dia inginkan," kata Carol yang kerap berpose panas di berbagai majalah pria dewasa.


Marco Polo merupakan Presiden CBF terpilih yang baru menjalankan tugasnya pada 2015 mendatang. Sebelumnya, dia menjabat sebagai wakil presiden CBF dan juga aktif sebagai anggota Komite Eksekutif FIFA. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya