Krisis Striker Berlanjut, Liverpool akan Pulangkan Bocah Ajaib Belgia

Penyerang anyar Liverpool, Divock Origi.
Sumber :
  • Liverpoolfc
VIVAbola - Krisis lini depan yang melanda Liverpool terus berlanjut. Striker andalan mereka musim lalu, Daniel Sturridge, dipastikan absen hingga awal 2015 nanti karena cedera betis.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, telah memiliki solusi untuk mengatasi masalah ini. Rodgers berniat untuk memanggil kembali striker muda Belgia, Divock Origi, dari masa peminjamannya di Lille.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Tapi, Liverpool harus mengeluarkan uang demi memulangkan Origi. Lille mengeluarkan dana hingga £10 juta atau setara Rp190 miliar untuk meminjam Origi selama semusim.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Jika di Januari 2015 The Reds ingin memanggil kembali pemuda 20 tahun tersebut, setidaknya mereka harus mengucurkan uang £5 juta (Rp95 miliar). Dilansir Mirror, peluang Liverpool memulangkan Origi cukup besar.

Penampilan Origi tengah menurun sejak September 2014. Dia tak mencetak satu gol pun ke gawang lawan sejak itu.

Penyebabnya, Origi mulai frustrasi bermain di Prancis. Dia ingin segera bermain di Premier League bersama Liverpool.

Lini depan Liverpool di musim ini memang bermasalah setelah kepergian Luis Suarez. Mario Balotelli yang diharapkan bisa menjadi pengganti sepadan, ternyata mandul di ajang Premier League.

Alhasil, saat ini Liverpool terdampar di posisi 11 klasemen sementara Premier League. Hingga pekan ke-11, Liverpool baru mencetak 14 gol dan 14 poin saja. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya