Liverpool Kehilangan Sturridge Lebih Lama

Striker Liverpool, Daniel Sturridge.
Sumber :
  • @LFC

VIVAbola - Kabar buruk datang untuk Liverpool. Di saat performa belum stabil, mereka justru harus kehilang striker Daniel Sturridge untuk waktu yang lebih lama.

Sturridge sudah tak tampil sejak The Reds menaklukkan Tottenham Hotspur 3-0, akhir Agustus lalu, karena mengalami masalah paha dan betis.

Sturridge telah kembali berlatih akhir pekan lalu. Pemain 25 tahun ini diharapkan bisa kembali membela The Reds, karena lini depan Liverpool sulit mencetak gol tanpa kehadirannya.

Sayang, mantan pemain Chelsea ini mengalami cedera lain pada Selasa lalu. Pihak Liverpool mengonfirmasi sang pemain harus absen lebih lama.

"Hari ini, Liverpool Football Club memastikan bahwa Daniel Sturridge mengalami cedera paha yang baru. Sang pemain masih belum bisa diturunkan, namun akan dipantau selama masa pemulihannya," demikian bunyi pernyataan situs resmi Liverpool.

Kabar ini bukan hal bagus untuk Liverpool. Apalagi, Mario Balotelli belum menunjukkan dampak signifikan sejak bergabung dari AC Milan. Sementara itu, Rickie Lambert hanya tampil sekali sebagai starter di Premier League.

Tim besutan Brendan Rodgers hanya mampu mencetak 14 gol dari 11 pertandingan Premier League. Liverpool masih terpuruk di peringkat 11 Premier League dengan 14 poin.

Baca Juga:

Rencana Messi Diumbar Sang Ayah

Kisah Asmara Syamsir Alam dengan Artis Cantik Kandas

Menilik Persiapan 3 Lawan Indonesia di Fase Grup Piala AFF

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

(asp)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016