Sulit Datangkan De Gea, Real Madrid Bidik Kiper Timnas Prancis

Hugo Lloris
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola - Real Madrid terus berburu kiper baru demi menggantikan peran Iker Casillas yang penampilannya mulai menurun. Kali ini, mereka membidik kiper Tottenham Hotspur dan Timnas Prancis, Hugo Lloris.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Madrid cukup terkesan dengan penampilan Lloris bersama Spurs dan Prancis di sepanjang 2014 ini. Kubu Los Blancos siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan pria 27 tahun tersebut.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir Marca, cara bermain Lloris dianggap pantas untuk mengawal gawang Madrid di musim depan. Sama halnya dengan Manuel Neuer, Lloris adalah kiper yang bisa berperan sebagai sweeper.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Tak mudah bagi Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Lloris. Mereka harus bersaing dengan Paris Saint-Germain, AS Monaco dan Arsenal.

Lloris sebenarnya hanya alternatif bagi Madrid. Diketahui, hingga sekarang mereka masih berusaha keras untuk membeli David De Gea dari Manchester United.

Namun, usaha Madrid untuk mendatangkan De Gea terus menemui jalan buntu. Kubu MU siap melepas De Gea, asalkan Madrid bersedia menjual Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale. Permintaan ini tentu saja sulit dipenuhi Madrid. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya