Bek Barcelona: Madrid Sangat Kuat Musim Ini

Pemain Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Pemain Barcelona, Marc Bartra, mengakui bahwa Real Madrid sangat kuat pada musim ini. Akan tetapi, bek berusia 23 tahun ini meyakini timnya mampu mengejar ketertinggalan dari rival abadinya tersebut.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Barcelona sendiri sempat memimpin puncak klasemen di awal musim ini, namun akhirnya Real Madrid berhasil melewatinya. Kini, El Real memuncaki klasemen sementara La Liga dengan raihan 27 poin atau unggul 2 poin dari Barca dari 11 laga yang sudah dilakoni.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Menurut Bartra, skuad asuhan Carlo Ancelotti memang cukup mumpuni dengan merekrut pemain bintang di musim panas lalu. Akan tetapi, Bartra menilai kompetisi masih cukup panjang dan Barca masih memiliki kesempatan untuk melewatinya.


"Mereka mendatangkan banyak pemain bagus setiap musim dan mereka sangat kuat musim ini. Namun perjalanan di La Liga masih amat panjang," kata Bartra, seperti dilansir
Marca
.


Dalam kesempatan ini, Bartra juga ikut mengomentari isu kepergian Lionel Messi dari Camp Nou. Menurutnya, hal tersebut cukup tidak mungkin dan sulit membayangkan Barcelona tanpa adanya Messi.


“Yang terpenting, dia selalu mengatakan akan selalu menjalani seluruh kariernya di sini. Kami juga telah memberikan segalanya untuknya, karena berkat dia klub berada di papan atas. Penting bagi pemain terbaik dunia untuk merasa dihargai,” ujarnya.


Sebelumnya, Messi yang bergabung dengan tim utama Barcelona pada 2004, mengatakan tidak menjamin akan terus bermain untuk El Barca. Meskipun, pemain berjuluk
La Pulga
itu bahagia bersama tim asal Catalan itu.

Baca Juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya