Redknapp: Titel Premier League Milik Chelsea

Para pemain Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Premier League baru memasuki pekan ke-11, musim ini, namun manajer Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp, sudah memiliki prediksi siapa yang akan jadi juara. Dikatakannya, ketangguhan Chelsea tak akan bisa ditandingi tim-tim lain.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Saat ini, Chelsea masih nyaman di puncak klasemen sementara, dengan 29 poin, atau unggul 4 angka atas tim kejutan, Southampton, di posisi 2. Sedangkan juara bertahan Manchester City berada di peringkat 3 dengan 21 poin.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Meskipun masih ada 27 laga yang harus dimainkan sebelum musim tuntas, Redknapp yakin Chelsea akan mempertahankan konsistensi itu. Dan menurutnya, banyak hal mendukung hal tersebut, seperti komposisi pemain yang dimiliki The Blues. 
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Mereka tak memiliki kekurangan. Mereka kuat secara fisik, memiliki kemampuan luar biasa dan diperkuat para pemain juara seperti John Terry," ujar Redknapp, sebagaimana dilansir Express, Kamis 20 November 2014.

"Mereka tim yang komplet dan bisa dipastikan (bakal memenangi titel). Anda hanya bisa melihat Manchester City (sebagai pesaing Chelsea), tapi mereka pun dalam situasi sulit dan saya pikir Chelsea tak akan tergelincir," lanjut mantan manajer Portsmouth itu.

Jika pada akhirnya mampu memuncaki klasemen akhir, The Blues akan menuntaskan puasa gelar Premier League sejak 2010. Dan itu akan menjadi titel ke-5 mereka, di mana 3 di antaranya dipersembahkan oleh Jose Mourinho. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya