Duel Messi Vs Ronaldo Berakhir Lebih Cepat

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS / Phil Noble

VIVAbola - Laga uji coba Portugal melawan Argentina di Stadion Old Trafford, dini hari tadi, menjadi arena pertempuran bagi dua ikon sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Sayang, pertarungan harus berakhir lebih cepat dari waktu normal.

Messi dan Ronaldo memang menjadi magnet bagi pertarungan ini. Sama-sama pernah menyandang predikat sebagai pemain terbaik dunia, aksi keduanya tentu saja diharapkan mampu menghibur para penonton yang hadir di Stadion Old Trafford.

Duel di markas Manchester United tersebut merupakan pertemuan ke-27 bagi Messi dan Ronaldo. Selama 27 pertemuan itu, Messi mencetak 17 gol dan Ronaldo 15 gol.

Sepanjang babak pertama, kedua pemain tampil gemilang. Peluang terbaik Messi didapat pada menit ke-10. Ronaldo juga demikian. Pemain yang akrab dijukuki CR7 itu membuka peluang mencetak gol saat menerima umpan di tiang jauh. Sayang, dia gagal memanfaatkannya dan memutuskan mengirim bola ke rekannya yang lain.

Sayang, pertempuran kedua pemain bintang ini harus berakhir lebih cepat. Baik Messi dan Ronaldo sama-sama tidak tampil lagi di babak kedua. Messi digantikan oleh N Osvaldo Nicolas Gaitan, sedangkan Ronaldo, digantikan oleh Ricardo Quaresma.

Bermain imbang sepanjang babak pertama, Portugal akhirnya berhasil memetik kemenangan. Raphael Guarreiro yang masuk menggantikan Thiago Gomes berhasil mengoyak jala Argentina di masa injury time. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Baca juga:

Aneh, Klub Portugal Gaet Pemain Umur 5 Tahun

Messi Belum Pasti di Barcelona Musim Depan

Kompatriot CR7 Sindir Messi Jelang Laga Kontra Argentina

Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Ronaldo Vs Messi dan Aura Persaingan Ballon d"Or di Old Trafford


Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan

Tiga orang dinyatakan meninggal dan 300 lebih luka-luka.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016