Kompatriot CR7 Sindir Messi Jelang Laga Kontra Argentina

Pemain Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Portugal akan berhadapan dengan Argentina pada laga persahabatan, Rabu 19 November 2014 dini hari WIB. Dua pemain yang akan paling banyak disorot pada laga tersebut adalah penyerang di masing-masin tim, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Persaingan antara Ronaldo dan Messi bukan hanya berlangsung di level klub, di mana keduanya membela dua klub berseteru, Real Madrid dan Barcelona. Pada level individu, mereka selalu bersaing menjadi pemain terbaik dunia, sejak 5 tahun terakhir.

Jelang pertandingan, gelandang Portugal, Ricardo Quaresma, memberi pernyataan yang bisa memanaskan telinga Messi dan kubu Argentina. Pemain yang kini memperkuat Porto itu mengatakan, Ronaldo lah yang pantas menyandang predikat pemain terbaik dunia.

Selain memuji Ronaldo, pemain 31 tahun itu juga menyindir Messi, meski tak menyebut nama secara langsung. "Cristiano merupakan pemain terbaik di dunia. Sedangkan pemain satu lagi hanya mengikuti di belakangnya," ucap Quaresma dilansir Football-Espana.

Selain itu, Quaresma juga mengomentari pertandingan kontra Argentina yang bakal dihelat di markas Manchester United, Old Trafford. Meski tak menganggapnya sebagai laga spesial, dia yakin para pemain La Albiceleste akan memberi perlawanan tangguh.

"Tak ada sesuatu yang sangat menarik tentang laga nanti. Tapi, mungkin memerlukan motivasi ekstra karena Argentina memiliki para pemain bagus," tutur pemain yang juga pernah memperkuat Barcelona, Inter Milan, dan Chelsea tersebut. (one)

Baca juga:

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Mengintip Seksinya Adik Neymar di Kolam Renang

Persib Ditawari Mantan Pemain Premier League dan Bundesliga

Del Bosque: Saya Tak Dendam pada Costa-Fabregas

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan

Tiga orang dinyatakan meninggal dan 300 lebih luka-luka.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016