Del Bosque: Saya Tak Dendam pada Costa-Fabregas

Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosqu
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola -
Diego Costa Ditawarkan ke Napoli dan Inter Milan
Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque mengatakan duo Chelsea, Diego Costa dan Cesc Fabregas tak akan mendapat keistimewaan. Disangka sebagai pembalasan, pelatih berusia 63 tahun tersebut kemudian membantahnya.

Conte Tegaskan Status Diego Costa di Chelsea

Seperti diketahui, Costa dan Fabregas, yang diwakili oleh Chelsea, menolak untuk dipanggil ke Timnas Spanyol untuk melakoni laga kualifikasi Piala Eropa 2016 dan persahabatan kontra Belarusia dan Jerman. Alasannya, mereka masih cedera.
Luis Ingin Costa Kembali ke Atletico Madrid


Namun, sikap yang ditunjukkan keduanya mendapat banyak kritikan, karena dianggap terlalu lemah dan tak mau berkorban untuk negara. Del Bosque pun lalu mengatakan Costa dan Fabregas kemungkinan bisa terdepak dari tim utama La Furia Roja.


"Seperti itulah yang saya katakan. Saat ada pemain bergabung dan bermain baik, sulit bagi pemain lain untuk bergabung (dan menggantikan tempatnya)," kata del Bosque, sebagaimana dilansir
Football-Espana
, Selasa 18 November 2014.


"Apa yang saya katakan tentang Diego atau Cesc bukanlah pembalasan, tapi hanya refleksi dari satu hal tentang sepakbola. Jika Anda tak bermain dan sang pengganti tampil lebih baik, Anda harus bekerja lebih keras. Tapi, tak ada yang disingkirkan," sambungnya.


Pada laga melawan Belarusia, Minggu 16 November 2014 dini hari WIB, posisi Fabregas diisi oleh gelandang Atletico Madrid, Koke. Sementara itu, pos striker ditempati Paco Alcacer dan Pedro. La Furia Roja menang 3-0 pada laga tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya