Messi Belum Pasti di Barcelona Musim Depan

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea.

VIVAbola – Bintang Barcelona, Lionel Messi, melontarkan pernyataan mengejutkan mengenai masa depannya bersama klub asal Katalan tersebut. Dalam wawancaranya dengan suratkabar Argentina, Ole, Messi mengaku belum tahu apakah tetap membela Barcelona musim depan.

Penyerang internasional Argentina ini mengungkapkan bahwa dia mungkin tak akan mengakhiri kariernya bersama Blaugrana. Menurut Messi, dalam sepakbola, segalanya bisa terjadi, termasuk kepindahannya dari Barcelona.

“Hari ini, saya hidup di masa sekarang. Saya ingin membuat tahun yang hebat dan memenangi gelar bersama Barcelona. Tidak lebih,” kata Messi, seperti dilansir Sport Witness, Selasa 18 November 2014.

“Kemudian kita akan lihat. Sepakbola bisa membuat banyak perubahan, sedangkan saya selalu mengatakan bahwa saya akan selalu tinggal di sana. Terkadang tidak semuanya terjadi seperti yang Anda inginkan,” lanjutnya.

Messi juga menjelaskan bahwa tidak semua hal yang dia inginkan bisa menjadi kenyataan, termasuk bertahan di Barcelona. Menurut pemain berusia 27 tahun ini, banyak hal yang terjadi dalam sepakbola tanpa bisa diduga sebelumnya.

“Ya, saya katakan berkali-kali bahwa jika saya punya caranya, saya akan tinggal selamanya (di Barcelona). Tapi, seperti yang saya katakan, itu tidak selalu apa yang semua Anda inginkan bisa Anda dapatkan,” terangnya.

“Lebih dari itu, dalam sepakbola segalanya terus berubah dan begitu banyak hal yang terjadi. Ini rumit,” ujar dia. (art)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Lihat berita menarik lainnya klik di sini.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016