Malam Impian Bek Muda Madrid

Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola
Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda
- Bek muda Real Madrid Raphael Varane menjalani laga impian, Rabu dinihari, 19 November 2014. Dia dipercaya jadi kapten timnas Prancis dan mencetak gol kemenangan Les Bleus saat melawan Swedia.

Bek Timnas Prancis Tak Gentar dengan Ancaman Terorisme

Bek berusia 21 tahun itu jadi kapten menggantikan Hugo Lloris yang absen di laga ini. Sempat dibuat frustrasi pertahanan Swedia, akhirnya Prancis menutup laga uji coba ini dengan kemenangan tipis lewat gol Varane di menit 84.
Ketika Aksi Teror Ancam Status Tuan Rumah Prancis


"Saya mengoptimalkan momen ini secara maksimal. Jadi kapten di laga ini seperti buah cherry di atas kue tart. Tapi yang terpenting adalah kepentingan tim," kata Varane seperti dilansir
Soccerway
.


"Saya sangat senang kami bisa mengakhiri tahun ini dengan hasil yang bagus," lanjutnya.


Prancis memang tampil gemilang sepanjang tahun 2014 ini. Mereka hanya kalah sekali dari seluruh laga sepanjang tahun 2014. Satu-satunya kekalahan Prancis terjadi di Piala Dunia saat ditekuk juara Jerman.


Laga melawan Swedia dinihari tadi merupakan laga terakhir Prancis di tahun 2014. Prancis baru akan kembali berlaga pada Maret 2015 mendatang melawan Denmark dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. (ren)


Baca Juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya