Vietnam Benahi Pertahanan Sebelum Bertemu Indonesia di Piala AFF

Pelatih timnas Vietnam, Toshiya Miura.
Sumber :
  • affsuzukicup.com
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Jelang bergulirnya Piala AFF 2014, tuan rumah Vietnam berusaha memperbaiki sektor pertahanannya. Pelatih Vietnam, Toshiya Miura, sampai saat ini masih bingung menentukan para pemain yang akan tampil di turnamen dua tahunan tersebut.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Setelah kalah 1-3 dari Palestina, Vietnam memang berhasil mengalahkan Malaysia 3-1 dalam uji coba yang digelar pada Minggu, 16 November 2014. Miura, seperti dilansir thanhniennews.com, mengatakan, tidak puas melihat pertahanan pasukannya. 
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Saya belum bisa memilih dua gelandang tengah terbaik, sebab masing-masing pemain punya keunggulan dan kelemahan. Saya akan menentukan daftar untuk Piala AFF pada 21 November, sehari sebelum bertemu Indonesia," kata Miura usai uji coba.

 

"Saya akan berbicara personal kepada masing-masing pemain, dan mereka sangat membutuhkannya," sambung pelatih asal Jepang tersebut.

 

Indonesia memang akan menjadi lawan perdana Vietnam di babak penyisihan Grup A. Kedua negara akan bertarung di  My Dinh Stadium, Sabtu, 22 November 2014. Untuk mengukur kekuatan lawan, Miura menyempatkan diri mengintip duel Indonesia melawan Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu, 16 November 2014.


"Satu-satunya yang bisa saya katakan mengenai Indonesia adalah mereka tim yang sangat kuat dan punya pelatih yang sangat mengenal sepakbola Asia Tenggara," kata Miura. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya