Dianggap Tak Selevel, Chelsea Lepas Cech ke Arsenal?

Kiper Chelsea, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown
VIVAbola - Kiper Chelsea, Petr Cech, hampir dipastikan hengkang saat bursa transfer Januari mendatang. Pemain Republik Ceko itu disebut akan hijrah ke Arsenal.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Banyak yang menilai itu hanya isu belaka karena Chelsea tak akan menjual Cech ke Arsenal. Maklum, Jose Mourinho tentu tak mau melepas pemain bintangnya ke klub rival. Namun, mantan pemain Chelsea, Jason Curdy, justru melihat sebaliknya. 
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dia menyakini, Mourinho tak akan keberatan untuk melepas kiper 32 tahun tersebut ke Arsenal. Pasalnya, Mourinho tak lagi menganggap Arsenal sebagai saingannya di Premier League saat ini.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

"Ketika bergabung dengan Chelsea pada tahun 2004, Mourinho tak pernah bermimpi menjual pemain hebatnya ke Arsenal karena mereka saingan waktu itu. Namun saat ini, kedua klub berada di level yang sama sekali berbeda," tulis Curdy dalam opininya di IBTimes.

Curdy melihat Cech akan menjadi rekrutan bagus bagi Arsenal. Pria yang juga pernah membela Tottenham Hotspur itu melihat, sektor penjaga gawang juga menjadi sektor lemah di The Gunners.

Namun, Arsenal harus bergerak cepat. Sebab, Besiktas juga berminat untuk mendapatkan mantan kiper Rennes tersebut. Apalagi klub Turki itu juga memberikan penawaran yang menarik untuk Cech dan Chelsea.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya