Ini Janji Menpora Jika Timnas Lolos ke Final Piala AFF

Menpora Imam Nahrawi di Kediamannya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAbola - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mendukung penuh kiprah tim nasional Indonesia di Piala AFF 2014. Imam berharap timnas Indonesia menorehkan tinta emas di turnamen dua tahunan antarnegara se-Asia Tenggara tersebut.

"Saya mendukung penuh perjuangan timnas Indonesia di Piala AFF. Selama berkumpul, mereka terlihat sudah cukup padu dan siap tampil," kata Imam ketika ditemui di kantornya, Selasa 18 November 2014.

Soal prediksi, Imam tak berani mengemukakannya secara gamblang. "Kemarin prediksi final ISL sudah salah. Nanti salah lagi," ujarnya sambil tertawa.

Ada janji yang dikeluarkan Imam jika Pasukan Garuda berhasil menembus semifinal. Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini ingin memberikan bonus kepada para pemain.

Namun, sumber bonus bukan dari kas Kemenpora. "Setengah gaji saya akan jadi bonus kalau timnas berhasil lolos ke semifinal. Andai lolos ke final, saya berikan satu kali gaji saya. Tapi, saya belum gajian di sini," jelasnya.

Di Piala AFF 2014, Indonesia tergabung di Grup A bersama Vietnam, Laos, dan Filipina. Pertandingan pertama Indonesia adalah melawan Vietnam. Duel ini digelar 22 November 2014 nanti di My Dinh Stadium. (one)

Baca juga:

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Akun Twitternya "Colek" PSK, Rooney Marah Besar

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya