Akun Twitternya "Colek" PSK, Rooney Marah Besar

Pemain Inggris, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
Bintang Manchester United, Wayne Rooney, marah besar setelah akun twitternya dibajak. Parahnya, selain dibajak, akun twitter Rooney ini juga digunakan untuk mengungkit "aib lama" sang bomber.

Rooney Akan Bertahan Lama bersama MU

Dilansir Daily Mail, Rooney kembali menjadi pusat perhatian setelah akun twitternya kembali terhubung dengan sosok Helen Wood, mantan PSK yang pernah menjadi teman kencan semalam bomber timnas Inggris itu.
Mourinho, Manajer yang Memperhatikan Kebersihan Gigi Pemain


Akun Rooney tiba-tiba memfavoritkan sebuah tweet yang dilakukan seorang fans dari Helen Wood. "Bisakah saya memiliki Anda sebagai hadiah di bawah pohon natal saya," tulis seorang fans lewat akun twitternya.


Tak hanya itu, sang fans juga mengunggah pose-pose nakal dari pemenang Big Brother dalam tweetnya tersebut. Kontan hal ini membuat follower Rooney yang mencapai 10 juta lebih terkejut.


Pasalnya, 4 tahun silam, dunia dihebohkan dengan terungkapnya skandal seks Rooney bersama dua PSK termasuk Helen. Bahkan saat itu hubungan Rooney dengan Coolen yang saat itu telah bertunangan terancam bubar.


Namun rupanya twitter Rooney telah dibajak. Hal itu diketahui setelah seorang sumber dekat Rooney yang langsung melakukan sanggahan.

Jenny Thompson (kiri) dan Helen Wood

Helen Wood (kanan)


"Rooney tidak memfavoritkan gambar-gambar itu. Itu bukan dia. Sepertinya akun Rooney telah dibajak. Investigasi kini tengah dilakukan," kata sang sumber.


Rooney sendiri baru saja melakoni laga ke-100 bersama timnas Inggris. Wazza ikut mengantarkan The Three Lions menekuk Slovensia dengan skor 3-1, akhir pekan lalu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya