"Brasil Sudah Lupakan Kegagalan di Piala Dunia 2014"

Para pemain Timnas Brasil usai mencetak gol ke gawang Turki
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVAbola - Pelatih tim nasional (timnas) Brasil, Dunga, mengaku senang dengan kemenangan 4-0 atas Turki di laga persahabatan, Kamis dini hari WIB. Dunga menilai, pasukannya telah berhasil melupakan kegagalan di Piala Dunia 2014 lalu.
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Neymar menjadi bintang lapangan dengan dua gol yang dicetak pada menit ke-20 dan 60. Dua gol lainnya dipersembahkan Willian (menit ke-44) dan bunuh diri Semih Kaya (menit 24).
Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Ini menjadi kemenangan kelima Brasil secara beruntun sejak ditangani Dunga. Selain itu, Brasil juga belum terkalahkan dan kebobolan sejak kegagalan di Piala Dunia 2014.
Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian

"Kami menjadi lebih baik dari hari ke hari. Hari yang buruk sudah berada di belakang kami. Kami mendapatkan kembali semangat kami,"ujar Dunga seusai pertandingan, seperti dikutip Soccerway.

"Para pemain tahu apa artinya mewakili Brasil, mereka tahu seberapa pentingnya bermain untuk tim ini. Kami mulai bermain baik dan semoga akan terus berkembang," ia menambahkan.

Selanjutnya, Selecao akan kembali melakoni laga persahabatan pada 18 November 2014. Neymar Cs akan bertemu timnas Austria di Vienna. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya