Van Dijk dan El Loco Bicara Persaingan di Lini Depan

Indonesia Bungkam Timor Leste 4-0
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAbola - Sergio van Dijk dan Cristian "El Loco" Gonzales bakal menjadi bomber andalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2014. Keduanya mempunyai tipikal yang hampir mirip sebagai juru gedor tim.
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Van Dijk sendiri mengakui bahwa Gonzales adalah pemain yang bagus. Oleh karena itu, dia harus bekerja keras untuk skuad di Tim Garuda yang diberangkatkan ke Vietnam.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Saya tahu dia (Gonzales) pemain bagus. Kami sebagai pemain hanya bisa memberikan yang terbaik, nanti pelatih yang memutuskan. Yang penting, pemain terbaik untuk Timnas yang tampil di posisi itu," kata Van Dijk kepada wartawan.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Sementara itu, El Loco sendiri menegaskan, motivasinya membela Timnas masih sama seperti dulu, meski usianya sudah tak muda lagi. Gonzales juga tak mau disebut antara dia dan Van Dijk terjadi persaingan untuk memperebutkan tempat di posisi utama di lini depan.

"Motivasi sama seperti dulu. Tidak ada persaingan, yang ada hanya memberikan yang terbaik untuk tim nasional. Saya ingin merasakan juara bersama Indonesia," ucap pemain Arema Cronus tersebut. 

Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2014 bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, dan Laos. Laga pembuka Piala AFF 2014, anak-anak asuhan Alfred Riedl bertemu Vietnam di Stadion My Dinh pada 22 November 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya