Spasojevic Jadi Pembelian Pertama PBR?

Penyerang Putra Samarinda, Ilija Spasojevic
Sumber :
VIVAbola – Belum sampai sepekan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 berakhir. Tapi, Pelita Bandung Raya (PBR) langsung tancap gas dalam perburuan pemain. The Boys Are Back siap menarik striker berdarah Montenegro, Ilija Spasojevic yang sebelumnya membela Putra Samarinda.
Bomber Montenegro Masih Berat Hati Tinggalkan Persib
           
Mantan pemain PSM Makasar itu, jadi target pertama PBR untuk melengkapi barisan penyerang yang sepanjang musim 2014 praktis lebih banyak mengandalkan Bambang Pamungkas sebagai goal getter menyusul cedera berkepanjangan yang dialami Gaston Castano.
Satu Lagi Pemain Bintang Tinggalkan Persib
           
Terbatasnya stok pemain di sektor depan bisa dikatakan jadi salah satu kelemahan PBR sepanjang musim 2014. Kendati secara keseluruhan The Boys Are Back mampu tampil mengejutkan setelah menembus semifinal sebelum dikandaskan Persipura Jayapura 0-2.
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
           
Meski belum mau membeberkan nama penyerang asing yang tengah diincar. Namun, Direktur PT Kreasi Performa Pasundan Marco Gracia Paulo mengisyaratkan jika pemain tersebut adalah Spaso –panggilan Ilija Spasojevic-.
           
"Ada lima pemain yang siap kami datangkan, semuanya sesuai keinginan coach (Dejan Antonic). Satu pemain adalah striker asing, musim ini (2014) dia main di Putra Samarinda. Saya tidak akan katakan siapa dia, silakan tebak sendiri siapa dia," ungkap Marco.
           
Spaso sendiri, baru-baru ini memang dikabarkan sudah resmi tak memperpanjang kontraknya dengan Putra Samarinda. Hal inilah yang menguatkan indikasi jika striker berusia 27 tahun tersebut, segera bakal merapat ke PBR.
           
Selain striker asing, Marco pun memastikan PBR tinggal selangkah lagi mengikat empat pemain lokal. "Kalau pemain lokal kita tetap fokus pada pemain muda. Ada dua pemain Sriwijaya FC dan dua pemain Pro Duta yang akan kami datangkan," beber Marco.
           
Meski kompetsi ISL 2015 masih belum jelas kapan dimulai, Marco mengungkapkan PBR tak ingin kalah start dalam melakukan persiapan. Bahkan mereka sudah menyusun jadwal program persiapan.

"Awal bulan depan mudah-mudahan tim sudah terbentuk. 80 persen materi pemain musim ini dipertahankan selebihnya kita cari pemain baru, termasuk mungkin mempromosikan pemain dari tim U-21," pungkasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya