Klose Bertekad Bawa Lazio Tampil di Eropa

Striker Lazio, Miroslav Klose rayakan gol
Sumber :
  • Fifa.com

VIVAbola - Penampilan cemerlang ditunjukkan Miroslav Klose bersama Lazio. Striker veteran Jerman ini mencetak 2 gol sekaligus membawa Biancocelesti menaklukkan Cagliari 4-2 di Olimpico, Senin 3 November 2014 (Selasa dini hari WIB).

Hasil itu membuat Lazio tak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir. Tim besutan Stefano Pioli itu kini menempati urutan 3 Serie A dengan 19 poin dari 10 laga. Mereka tertinggal 3 poin dari rival sekota, AS Roma, dan tertinggal 6 poin dari Juventus yang menghuni puncak klasemen.

Melihat hasil tersebut, target tinggi mulai diungkapkan Klose. Pemain 36 tahun ini bertekad membawa timnya lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

"Ini merupakan kemenangan yang penting. Kami bekerja keras di babak pertama dan layak menang," kata Klose seperti dilansir Soccerway.

"Saya sudah berada di Lazio selama 3 tahun dan melihat pekerjaan kami di lapangan. Kami ingin posisi 3 dan kami menunjukkan ini. Kami akan melihat pertandingan demi pertandingan, namun setidaknya kami ingin finis di posisi 5 besar," tegas mantan pemain Bayern Munich ini.

Musim ini, Klose sudah mencetak 3 gol dari 8 penampilan di Serie A. Dari 8 laga tersebut, Klose hanya 3 kali menjadi starter. Namun, dia tak mendesak pelatih untuk menurunkannya lebih banyak.

"Apakah saya ingin bermain lebih banyak? Semua orang ingin bermain, namun semua pemain bisa menunjukkan kelasnya. Seperti biasa, pelatih yang memutuskan," ucap Klose. (one)

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Baca juga:

Arema Vs Persib & Persipura Vs PBR Berebut Tiket Final ISL

Arema Diuntungkan, Persib Tak Gentar

Semifinal ISL Terancam Ditunda Akibat Asap Tebal


Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat
Marco Borriello merayakan gol saat Juventus mengalahkan Novara

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Cagliari mendapatkan pemain 34 tahun ini dengan bebas transfer.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016