Robert Pires Resmi ke ISL, Istri Seksinya Langsung Bergaya Lokal

Robert Pires dan istri, Jessica Lamarie
Sumber :
  • purepeople.com
VIVAbola –
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Mantan pemain Arsenal dan Timnas Prancis, Robert Pires, resmi bergabung dengan klub Indian Super League (ISL), FC Goa. Hal tersebut rupanya mendapat dukungan penuh dari sang istri, Jessica Lemarie, yang langsung mengunggah foto dengan suasana India.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dilansir Caughtoffside, Jessica menyambut antusias keputusan tersebut. Lewat akun Instagramnya, @jessicalemariepires, dia mengunggah foto dengan mengenakan pakaian khas India. Dia juga menuliskan pesan, "Siap untuk India #isl #football #comeback #robertpires."
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Istri Robert Pires, Jessica Lemarie


Jessica, yang juga model asal Prancis, memang dikenal sebagai istri yang setia dan selalu mendukung suami. Pada 2005, hubungan mereka membuahkan anak perempuan bernama Naia. Sedangkan anak keduanya, Theo, lahir pada 2007.


Seperti diketahui, Pires sebenarnya telah memutuskan pensiun dari sepakbola pada 2011. Namun, pemain berusia 40 tahun yang juga pernah memperkuat Marseille, Villarreal, dan Aston Villa itu tampaknya tergiur untuk terjun kembali, hingga akhirnya bergabung dengan Goa.


Pires mengikuti jejak bintang-bintang top dunia yang berkarier di ISL. Sebelumya, ada Freddie Ljungberg (Mumbai City), Alessandro Del Piero (Delhi Dynamos), David Trezeguet (Pune City) dan David James (Kerala Blasters). Saat ini, ISL memang tengah menjadi tren di antara para pemain gaek.


Saat membela The Gunners, Pires mencatatkan 189 penampilan dan mencetak 62 gol. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu juga membantu Arsenal meraih 2 titel Premier League (2001/01, 2003/04) dan 3 Piala FA (2002, 2003, 2005). (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya