Kalah, Rodgers Kecewa Liverpool Banyak Lakukan Kesalahan

Manajer Liverpool Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool kembali dijauhi kemenangan dalam laga lanjutan Premier League pekan 5 ini. The Reds tumbang dengan skor 1-3 kala bertandang ke markas West Ham United di Boleyn Ground, Sabtu 20 September 2014.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Skuad asuhan Brendan Rodgers itu sudah kebobolan kala laga baru baru berjalan 2 menit. Gol pembuka West Ham dicetak oleh Winston Reid yang memanfaatkan umpan dari James Tomkins.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Selang 5 menit kemudian, Diafra Sakho yang berdiri bebas di kotak penalti menambah mimpi buruk Liverpool lewat golnya. Kiper Sigmon Mignolet hanya bisa terdiam kala bola lob dari Sakho menghujam gawangnya.


Harapan Liverpool untuk menang kembali terbuka kala Raheem Sterling mencetak gol di menit 26. Sayangnya, Mamadou Sakho melakukan blunder di daerah pertahanan The Reds, yang membuat Mark Noble mudah merebut bola darinya.


Kemudian bola dioper ke Stewart Downing, yang kemudian diteruskan menjadi gol oleh Morgan Amalfitano di menit 88. West Ham pun mengunci kemenangan dengan
, Rodgers mengakui tim asuhannya tidak bermain dengan cukup baik di laga ini.


"Secara keseluruhan kami belum menunjukkan gaya bermain yang baik dari tim ini. Kami tidak memulai laga dengan baik, ini benar-benar mengecewakan,” ungkap Rodgers, seperti dilansir BBC Sports.


“Kami tahu ini akan jadi laga yang sulit, tapi kami sudah ketinggalan 0-2 sebelum benar-benar memulai laga ini. Saya rasa kami bereaksi dengan baik, tapi pada akhirnya itu berisiko besar untuk kami dan terlalu banyak membuat kesalahan," lanjutnya.


Ini menjadi kekalahan ke-3 Liverpool dari 5 laga yang telah dilakoninya. Steven Gerrard cs pun harus puas menempati posisi 10 klasemen sementara dengan 6 poin. Sedangkan West Ham naik ke posisi 7 dengan total 7 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya